18 Foto dan Gambar Bayi Lucu yang Membuat Kamu Ingin Punya Anak

Semua orang pasti suka dengan yang namanya anak kecil, terutama bayi. Wajahnya yang masih polos, tatapan matanya dan senyumannya yang tulus membuat orang teripkat dengan makhluk kecil yang satu ini.

Ada dimanan kamu akan tertawa dan tersenyum-senyum sendiri ketika melihat kumpulan foto bayi yang lucu dan imut. Nah, pada artikel kali ini kita akan sajikan beberapa foto bayi yang bisa membuat kamu ingin mencubit pipinya dan bermain-main bersamanya.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan foto bayi yang imut dan lucu.

1. Foto Model

wallpaperput.com
wallpaperput.com

Dengan Pakaian yang berwarna biru ditambah lagi dengan topinya yang super keren bayi ini terlihat sangat bahagia sekali. Mungkin doi habis beli baju baru.

2. Ciluk Ba

gambargambar.co
gambargambar.co

Tatapan matanya yang bercahaya dan mulut yang terbuka sepertinya doi ingin makan makanan kesukaanya. Si Bunda mungkin kurang peka dengan bayinya yang sudah kebelet ingin makan.

3. Andai Saja…

sigambar.com
sigambar.com

Penuh dengan harapan dan impian, inilah yang dirasakan oleh bayi yang satu ini. Kayaknya doi ingin segera tumbuh besar dan bisa bermain bebas dengan teman-temanya.

4. Ketawa Dulu, Hehhe 🙂

indiabright.com
indiabright.com

Seperti lagunya burung kaka tua. Ada di sebagian liriknya yaitu ……. giginya tinggal dua. Doi ini dengan pedenya ingin menunjukan bahwa giginya sudah tumbuh. Ekspresinya itu loh yang bikin gemes. Bikin semua orang yang melihat ingin mencubit pipinya.

BACA JUGA  The Gunners, Ini Dia 12 Foto dan Gambar Arsenal Terbaik Beserta Logonya

5. Masih Ngantuk Bunda

hdwallpapers.in
hdwallpapers.in

Kata buda habis bangun tidur langsung itu mandi. Iyyya Tapi kan adek masih ngantuk. Sepertinya doi tidak mau lepas dengan selimut kesayanganya.

6. Ekpresi Muke Gokil

wallpapercave.com
wallpapercave.com

Rambutnya yang masih acak-acakan dan mulutnya yang sedang dijulurkan ke luar. Kayaknya doi ingin minum susu atau bisa jadi ingin susu ibu yang lebih sehat.

7. Hmmm

7-themes.com
7-themes.com

Selimut berwarna kuning yang menyelimuti tubuhnya menandakan bahwa ia sedang berada di posisi yang sedang PW (Posisi Wuenak) artinya doi ngga bisa diganggu. hahha 🙂

8. Saatnya Mandi

askideas.com
askideas.com

Senyumannya itu loh 🙂 kayaknya doi demen banget kalo moment-moment yang satu ini. Karena bisa bermain dengan boneka bebek kesukaanya.

9. Hehhe 🙂

amusingfun.com
amusingfun.com

Kayaknya bayi yang satu ini habis mandi dan nungguin budanya menyiapkan peralatan baju. Mungkin pada saat itu ada ayah di sampingnya yang tidak sengaja memotret saat keadaan senyum manis.

10. Ekspresi Wajah Cool

in.com
in.com

Senyuman manisnya, tatapan matanya, rambutnya itu itu loh, sepertinya doi sedang bahagia. Namun masih malu-malu mengeluarkan senyuman terbaiknya.

11. Hayooo

hdwallpapers.in
hdwallpapers.in

Mungkin doi sedang bahagia karena mau di kasih kejutan sama bundanya, 🙂

12. Suegerrr…

hdwallpapers.in
hdwallpapers.in

Seger bangeet ya kayaknya yang dirasakan bayi yang satu ini ketika bundanya memandikan doi. Sampai-sampai mulutnya terbuka lebar dan matanya tertutup. Memang ini adalah kenikmatan tiada tara.

13. What!

webmastergrade.com
webmastergrade.com

Hayo kamu ngapain. Kayaknya doi ketakukan saat melihat wajah kamu yang jelek dan serem. hahha 🙂

14. Bodo Amat 😛

picpulp.com
picpulp.com

Bodo amat mikirin kesalahan orang lain yang penting kita tahu kesalahan kita sendiri dan mencoba untuk mencari kelebihan yang kita punya. Intinya kita sudah mengingatkan secara maksimal dan membantunya dengan doa. Bener ngga Sob.

BACA JUGA  Cara Paling Mudah Memperkecil Ukuran Pas Foto 3x4 dan 4x6 di Microsoft Word

15. Ekspresi Muke Paling Parah

allnewbabynames.blogspot.com
allnewbabynames.blogspot.com

Ini yang biasa jadi senjata seorang bayi ketika menginginkan sesuatu namun keinginannya tidak di approve oleh bundanya. Salah satunya yaitu dengan cara memasang muke yang sangat tidak enak dipandang. hahha 🙂

16. Keren Kan Gue

indiabright.com
indiabright.com

Udah kaya model iklan di TV aja. Sepertinya doi tahu tentang dunia permodelan sejak ia lahir atau bisa jadi orang tuanya adalah model yang tidak tersalurkan bakatnya. Kayak semacam Mewarisi bakat yang terpendam 🙂

17. Diem Lagi BoBo

hdwallpaperbackgrounds.net
hdwallpaperbackgrounds.net

Setelah bermain seharian sepertinya doi ini sangat capek. Tidurnya nyenyak sekali. Kayaknya belum pake Pampers deh. hahha 🙂

18. Berenang Dulu Biar Cepet Gede 🙂

siwallpaper.com
siwallpaper.com

Salah satu manfaat berenang adalah bisa meninggikan badan jika dilakukan secara rutin. Mungkin ini menjadi salah satu pilihan doi untuk berenang asalanya simple yaitu biar cepet besar dan bisa membahagiakan ayah dan bunda. 🙂

Demikian kumpulan foto bayi yang lucu dan imut yang bisa membuat kamu gemes. Mungkin jika ada tambahan foto bayi yang lebih lucu silakan tambahkan di kolom komentar ya 🙂


Rekomendasi

4 thoughts on “18 Foto dan Gambar Bayi Lucu yang Membuat Kamu Ingin Punya Anak

Leave a Comment