Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy

Cara Efektif untuk Mengobati Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy

Lumpuh otak atau yang dalam bahasa kedokteran biasa disebut cerebral palsy adalah suatu kondisi dimana tubuh mengalami kelumpuhan. Kelumpuhan tersebut disebut sebagai kelumpuhan kronis, dan disebabkan oleh gangguan saraf (kesalahan saraf) pada otak besar.

Menurut wikipedia, lumpuh otak merupakan kondisi terjadinya masalah pada fungsi-fungsi otak, meliputi: pendengaran yang kurang baik, pengelihatan yang buruk, atau kemampuan berpikir yang cenderung lama.

Lumpuh otak juga sebenarnya dikenal dengan beberapa istilah yang berbeda. Nama-nama lain yang sering digunakan untuk istilah kelumpuhan otak (cerebral palsy) antara lain ialah spastic diplegia, spastic hemiplegia, spastic paralysis, CP dan Spastic quadriplegia.

Penyebab Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy

Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy
youtube.com

Masalah dan penyebab kelumpuhan otak biasa terjadi pada bayi, baik itu sebelum dilahirkan (dalam kandungan) maupun pasca kelahiran sang bayi. Masalah ini dapat dipicu oleh banyak faktor. Berikut adalah beberapa faktor di antaranya:

  • Terhambatnya suplai aliran darah untuk si bayi pada saat dia masih dalam kandungan.
  • Luka serius di kepala (benturan) yang terjadi akibat kecelakaan
  • Bayi yang dilahirkan secara prematur, yakni kurang dari 37 minggu dari masa kelahiran.
  • Virus-virus yang ditularkan oleh sang Ibu ketika masih dalam kandungan, seperti: penyakit rubella, virus sitomegalo, sifilis, cacar, ataupun infeksi toksoplasmosis.
  • Terlahir secara sungsang (terbalik saat hendak keluar dari rahim)
  • Kekurangan suplai oksigen untuk si bayi pada saat proses melahirkan
  • Berubahnya gen-gen yang memiliki pengaruh dalam perkemabangan otak, sehingga perkembangan otaknya menjadi tidak maksimal

Gelaja-gelaja yang Dialami Saat Menderita Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy

Perlu diketahui kalau gejala-gejala yang terjadi pada penderita lumpuh otak dapat bermacam-macam. Mulai dari lumpuh pada sebagian sisi tubuh saja, lumpuh pada bagian tangan saja, lumpuh pada bagian kaki saja, hinga lumpuh pada beberapa bagian anggota tubuh.

BACA JUGA  13 Jenis-jenis Pantun Beserta Pengertian dan Contohnya

Selain itu, beberapa gelaja yang sering terjadi pada penderita lumpuh otak adalah:

  • Terganggunya kondisi mental
  • Tubuh akan sensitif, dan merasa sakit saat disentuh
  • Pengelihatan dan pendengaran yang kurang (tidak) baik.
  • Kecerdasan Intelektual yang terganggu perkembangannya
  • Masalah Inkonsistensi urine, yakni merasa sulit untuk menahan air kencing, dan
  • gejala kejang-kejang

Bagaimana Cara Efektif untuk Mengobati Lumpuh Otak atau Cerebral Palsy

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa saat ini belum ditemukan “obat medis” yang dapat menyembukan lumpuh otak. Beberapa ahli medis bahkan mengatakan bahwa permasalahan lumpuh otak tidak bisa disembuhkan.

Oleh karena itu, karena pengobatan medis tak bisa diharapkan lagi, beralihlah ke pengobatan lainnya, seperti terapi dan pemberian herbal. Banyak sekali jenis penyakit yang tidak bisa disembuhkan dalam pengobatan medis, namun bisa diatasi dengan produk herbal.

Untuk itu, Brainking Plus hadir sebagai solusi. Brainking Plus merupakan herbal terbaik dalam menangani berbagai masalah serta gangguan yang terjadi pada otak manusia. Termasuk dalam hal penanganan lumpuh otak atau cerebral palsy.

Memang benar yang dikatakan oleh ahli medis mengenai cerebral palsy yang tak ada obatnya, karena Brainking Plus ini bukanlah obat-obatan medis yang terbuat dari bahan kimia, melainkan merupakan herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Dengan mengkonsumsi Brainking Plus secara rutin, otak akan mendapatkan asupan nutrisi yang sangat berguna bagi perkembangannya. Dengan begitu, penderita lumpuh otak atau cerebral palsy akan mengalami perkembangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dapatkan Brainking Plus pada mereka yang merupakan distributor atau penjual Brainking Plus resmi agar tidak terjebak dalam penipuan produk tiruan. Pemberian Brainking Plus yang disertai dengan terapi akan mempercepat penanganannya.

BACA JUGA  6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Rekomendasi

Leave a Comment