Manfaat dan Keunggulan Natural Nusantara Produk

Sebagai salah satu perusahaan yang membuat banyak produk di berbagai bidang, natural nusantara produk juga sangat beragam yang tentu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Tak hanya memproduksi produk yang memiliki kualitas tinggi, perusahaan ini juga terkenal dengan visinya untuk tetap menjaga kelestarian alam dalam jangka panjang dengan cara membuat produk berbahan organik yang tidak mengganggu keseimbangan lingkungan maupun menyebabkan pencemaran alam.

Produk-produk natural nusantara di bidang pertanian sendiri akan dibahas lebih rinci dalam uraian di bawah ini.

Natural Nusantara Produk Pertanian dan Keunggulannya

1. Pupuk Organik Tangguh Dekomposer

Salah satu natural nusantara produk di bidang pertanian adalah Pupuk Organik Tangguh Pupuk Hayati Dekomposer. Pupuk ini terbuat dari seratus persen bahan alami yang dipastikan membuat tanaman akan tumbuh dengan optimal.

Adapun beberapa manfaatnya antara lain dapat mempercepat pertumbuhan tanaman, menekan pertumbuhan mikroba atau bakteri yang mengganggu pertumbuhan tanaman, menetralisir senyawa berbahaya, mempercepat perombakan bahan organik, mempermudah penyerapan unsur hara, dan berbagai manfaat lainnya. Untuk produk pupuk organik tangguh dekomposer sendiri tersedia dalam botol kemasan 1 L.

2. Pupuk Organik Bintang Tani

Seperti namanya, natural nusantara produk yang kedua ini juga terbuat dari bahan-bahan organik yang ramah lingkungan.

Keunggulan produk pupuk organik bintang tani pun sangat beragam seperti meningkatkan daya tahan tubuh atau menjaga tanaman agar tetap dalam keadaan sehat, meningkatkan kualitas tanaman yang dipanen, hingga dapat meningkatkan hasil produksi tanaman atau hasil panen.

Bukan hanya itu saja, pupuk organik bintang tani juga mampu menjaga kesuburan tanah dan melestarikan lingkungan karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan.

BACA JUGA  Inilah 4 Alasan yang Membuatmu Selalu Rindu Mendaki

3. Pupuk Organik Power Nutrition

Berbeda dengan dua natural nusantara produk sebelumnya yang digunakan dalam pertanian, pupuk organik power nutrition lebih dianjurkan untuk digunakan sebagai pupuk tanaman buah atau perkebunan.

Hal ini karena pupuk organik power nutrition bermanfaat untuk membuat tanaman menghasilkan banyak buah yang dapat dipanen, pupuk ini juga dapat membuat tanaman musiman berbuah di luar musimnya.

Tak hanya itu saja, produk dari natural nusantara ini juga bisa mempercepat pertumbuhan tanaman, meningkatkan kualitas berupa aroma, ukuran hingga rasa buah yang dihasilkan tanaman dan menjaga keawetannya, hingga mempertahankan daya tahan tubuh tanaman tersebut.

Di antara semua manfaat tersebut manfaat yang utama adalah mampu melarutkan sisa pupuk kimia dalam tanah yang masih berguna bagi tanaman dan mengembangkan mikroorganisme yang dapat membantu menyuburkan tanah. Pupuk ini tersedia di dalam berbagai ukuran kemasan mulai dari 250 gram, 500 gram hingga 3 kg.

natural nusantara produk

Itulah tiga produk natural nusantara yang termasuk ke dalam bidang pertanian dan perkebunan. Meskipun sama-sama produk pupuk organik, masing-masing produk tersebut memiliki keunggulan dan kegunaan yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Namun, meskipun berbeda, semua produk yang dihasilkan oleh natural nusantara juga memiliki kesamaan dalam hal bahan-bahan yang digunakan. Semua produk perusahaan ini dibuat dari bahan-bahan alami atau organik yang tidak berbahaya bagi lingkungan, justru memiliki keunggulan untuk dapat membantu menyuburkan tanah yang tentu akan sangat berguna bagi pertumbuhan tanaman.

Hal itu juga yang menjadi ciri khas utama dari natural nusantara produk jika dibandingkan dengan produk-produk perusahaan lain yang sejenis. Oleh sebab itu, meski telah lama berdiri, produk pupuk organik natural nusantara tetap dicintai konsumennya.

BACA JUGA  Cara Membuat Sambal Pecel yang Bisa Membuat Selera Makan Kamu Bertambah

Rekomendasi

Leave a Comment